Fortuner VNT SUV Terbaik Menerjang Banjir di Thailand

Fortuner SUV Terbaik | Perjalanan tim expedisi Pertamina fastron euroasia di thailand penuh warna. negara yang dikenal dengan julukan negeri gajah putih itu mempunyai iklim serta keadaan geografis yang sama juga dengan indonesia. tentunya perjalanan dapat lancar saja. namun, oktober itu thailand masih tidak normal. bangkok di terjang banjir bandang yang meluluhlantakkan lokasi itu.

pada kondisi layaknya itu rombongan empat unit toyota fortuner itu mesti melintasi bangkok serta berhadapan dengan banjir bandang. rupanya hujan deras yang mengguyur lokasi itu tidak dapat ditahan lagi oleh waduk hingga jebol. didalam kondisi runyam itu, semua fortuner dapat melintasi lokasi banjir dengan selamat. tim diuntungkan dengan ground clearance fortuner yang tinggi.

di thailand, empat mobil ini pernah di periksa di bengkel resmi toyota setempat. tak hanya penggantian oli juga keadaan mobil sesudah meniti jarak beberapa ribu kilometer. akhirnya, bagus serta mobil dapat segera melanjutkan perjalanan menuju perbatasan thailand – laos.

pada mulanya tim pernah singgah di songkla selepas dari malaysia. difasilitasi konsulat jendral setempat, tim bersua media serta mempromosikan indonesia. fitur sistem navigasi dapat dibuktikan banyak menolong perjalanan itu.

pertamina fastron euroasia yepe expedition adalah sesuatu ekspedisi lintas benua asia serta eropa yang dapat meniti jarak sejauh 27 ribu km. tim melintasi 23 negara serta lebih kurang 60 kota. tim ekspedisi yang diisi 16 orang yang mengendarai empat mobil toyota fortuner 2. 7 v at 4 x 4, terlepas dari gedung pertamina jakarta. ( di olah dari beragam sumber )