Peran Penting Fortuner VNT di Pertamina Fastron Euro Asia

Fortuner SUV Terbaik | Toyota fortuner jadi faktor point penting dibalik suksesnya pertamina fastron euroasia yepe expedition 2011 lantas. ekspedisi melintasi beberapa puluh negara dengan jarak beberapa puluh ribu km dari jakarta menuju italia itu jadi etalase keunggulan product didalam negeri.



toyota-astra motor berperan serta dengan sediakan empat unit toyota fortuner 2. 7 liter bensin dengan sistem penggerak 4x4. nyatanya sedikit gantian yang dikerjakan untuk lakukan perjalanan panjang itu.

bengkel yanatta auto works di lebak bulus, jakarta selatan diakui menyiapkan suv itu. pada website sl. com, nurdianto kepala bengkel yanatta auto works menjelaskan, “ubahan yang kami kerjakan sesungguhnya sedikit, mas. kami cuma diminta untuk bikin roof rack, winch ( katrol derek ), side guard untuk bracket high lift jack ( dongkrak untuk mengangkat mobil sampai 1 meter ), serta paling akhir rak besi dibagian bagasi, ” jelas nurdianto kepala bengkel yanatta auto works.

“tadinya pernah akan di gunakan bull bar, namun kita terlepas lagi lantaran adanya larangan memakai bull bar di negara spesifik di eropa. namun untuk sektor mesin serta yang lain dilewatkan terus standar pabrik, ” makin nurdianto sembari tersenyum ramah.

toyota grand new fortuner 2. 7 v a/t 4×4 memiliki bahan bakar bensin dengan kapasitas 2700cc. mobil ini mengusung mesin 2 tr-fe 2. 7 l dohc 16 valve vvt-i yang tangguh serta bisa dipakai di semua medan, dan memperoleh sertifikasi kelayakan uji emisi euro-2. pada ekspedisi ini, semua pelumas sistem mekanis memakai product pertamina. terhitung juga minyak rem serta radiator coolant.

suv ini dilengkapi power seat adjuster pada kursi pengemudi, corner and parking sensor, touch screen audio video system with toyota navigation, dan parking camera.

“kami bangga toyota grand new fortuner bisa menemani perjalanan anak bangsa menapaktilas perjalanan marcopolo. kami mengharapkan ekspedisi fastron euroasia yepe expedition 2011 ini bisa menanamkan rasa nasionalisme serta menginspirasi semua elemen bangsa untuk berikan sumbangsih paling baik untuk bangsa serta negara ini, ” kata presdiden direktur pt toyota-astra motor, johnny darmawan waktu melepas ekspedisi ini yang bertepatan dengan hari kemerdekaan indonesia, 17 agustus 2011.

perjalanan ini adalah sesuatu ekspedisi lintas benua asia serta eropa yang dapat meniti jarak sejauh 27 ribu km. tim dapat melintasi 23 negara serta lebih kurang 60 kota. tim ekspedisi yang diisi 16 orang yang mengendarai empat mobil terlepas dari gedung pertamina jakarta ( diolah dari beragam sumber )